Radios never Die - So Behind The Microphone

Headlines Articles

Sunday, June 3, 2018

Radios never Die

Zaman sudah digital membuat radio yang begitu disukai pada zamannya pelan-pelan ditinggalkan. Padahal radio itu udah seperti sohib karib yang tak terpisahkan, mau dari zaman dahulu hingga zaman sekarang radio tetap asik kok. Tapi kamu perlu tahu alasan kenapa radio gak ada matinya dan tetap asik didengerin. Ini alasan yang saya kumpulkan

Tahu lagu paling ngehits

Tangga lagu populer adalah hal yang gak bisa absen di radio, ya memang fungsinya radio adalah memutar musik-musik paling nge-hits. Jadi kalau mau nge-hits dan tahu lagu-lagu yang lagi populer dengerin radio.

Kenapa radio malah bisa jadi teman kamu

Tentu aja beda dong antara mendengarkan lagu dengan menggunakan aplikasi musik dan mendengarkan lagu radio. Musik di radio diputar oleh penyiar. Adanya obrolan yang dilakukan penyiar membuat kamu jadi merasa gak sendirian dan lebih menyenangkan. Apalagi kalau kamu lagi dalam perjalanan jauh, sambil nyetir sambil dengenrin radio juga. Jadi gak berasa sepi kan?

Radio bisa jadi pusat informasi up to date

Tak perlu harus menonton berita untuk mengetahui informasi terkini. Mendengarkan radio membuat kamu tahu informasi up to date sambil melakukan kegiatan lainnya.

Malah bisa jadi tempat curhat

Asiknya radio yah ini, adanya interaksi pendengar dan penyiar. Buat yang galau akan diberikan sesi curhat permasalahannya. Selain itu kamu juga bisa request lagu kesukaan kamu buat diputerin. Bahkan bisa juga promo akun sosial media lho.

Latihan mendengarkan orang lain

Secara gak sadar kamu malah jadi latihan mendengarkan orang lain dengan cara mendengarkan penyiar radio yang selalu cuap-cuap heboh. Namun mendengarkan di sini artinya mendengarkan seseorang bicara dengan adanya unsur emosional dan juga menumbuhkan empati.