Awal ketertarikan pada dunia Radio 1 - So Behind The Microphone

Headlines Articles

Sunday, June 19, 2011

Awal ketertarikan pada dunia Radio 1

Awal ketertarikan yang membuat saya terjun dan mencoba fokus dalam dunia kepenyiaran sebenarnya sangat beragam. tapi ada baiknya sedikit saya ceritakan alasan kenapa dunia kepenyiaran menjadi salah satu 'nyawa' dalam hidup saya.
sebenarnya saya dibesarkan dengan keluarga biasa biasa saja dan keadaan yang biasa biasa saja,biasa biasa yang saya maksudkan disini adalah keluarga saya bukanlah sebuah keluarga yang berhubungan dekat dengan musik dan semacamnya. saya bahkan tidak memiliki garis keturunan seorang bangsawan. malah saya adalah bagian dari keluarga militer yang sangat disiplin dan jauh dari dunia entertaiment,broadcasting,jadi sama sekali tidak pernah terpikirkan akhirnya saya mencintai dunia ini.
waktu saya masih Sekolah dasar saya sangat menyukai berbagai macam pelajaran seni. mulai dari senu lukis sampai dengan seni tarik suara. hmmm sebuah modal pas pasan,minim bahkan tapi entah kenapa saya menyukai dunia seni yang mampu menghibur orang banyak. hingga pada suatu acara ulang tahun seorang teman ( waktu itu saya masih kelas 5 SD ) saya memberanikan diri memberikan sebuah sajian pembacaan puisi tanpa script. Gila!! itu yang bisa saya ingat sekarang.
nah kebetulan kakak dari teman saya tadi adalah seorang penyiar radio ternama di Kota Malang. dia yang ngasih support aku di belakang supaya tampil percaya diri tampil di depan umum.
singkat cerita saya mulai suka dengar dia siaran di sebuah program acara yang sebenarya belum sepenuhnya saya pahami. program tentang talkshow bersama dengan dinas sinas pemerintahan.

No comments:

Post a Comment