langkah awal - So Behind The Microphone

Headlines Articles

Friday, June 17, 2011

langkah awal

semalam iseng iseng manfaatin sisa sisa kutukan dewa malam (Insomnia akut) sambil browsing. ada sebuah blog yang menarik perhatian. sangat menarik bahkan! kenapa saya katakan menarik? bukan karena dalam blog tersebut terdapat banyak link download gratis atau sampah semacamnya,tapi karena tulisan yang cukup realistis tentang dunia Radio atau Broadcast yang sangat tajam dan terkadang sangat pedas.
sebenarnya sudah lama sekali saya ingin membuat blog khusus yang membahas tentang dunia radio dan segala sesuatunya,tapi saya membutuhkan keberanian yang sangat sangat kuat. pengalaman selama 7 tahun di dunia kepenyiaran menurut saya bukanlah sebuah modal cukup uantuk berbicara di hadapan publik tentang seluk beluk dunia ini. diluar sana,saya pun mengakui banyak para broadcaster yang melanglang buana selama puluhan tahun. saya ambil contoh om zul,bang rahman halim,bang taufik ismed dan mereka mereka yang sudah memiliki gelar "BANG dan OM" dari saya.
tapi akhirnya setelah tidak tidur semalaman,timbul sebuah keberanian. saya akan mencoba menulis segala sesuatu tentang dunia ini,walau saya masih memegang prinsip " saya lebih baik mengetahui apa yang saya tulis,ketimbang menulis semua hal yang saya ketahui" 
oh iya,sebelum saya memulai langkah baru ini.. ada baiknya saya mengucapkan salam luar biasa kepada para Pendahulu saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.. bagi saya,mereka adalah sang pencerah. 

No comments:

Post a Comment